Minggu, 29 Januari 2017

BAGAIMANA CARA MEMBONGKAR PASSCODE IPHONE



Artikel ini bakal memberitahu Kamu langkah termudah untuk membongkar passcode iPhone. cara membuka icloud ini membutuhkan sedikit latihan, serta Kamu masihlah tak dapat terhubung terkecuali kontak serta kisah panggilan, namun langkah tersebut yaitu awal untuk membongkar yang lain. Cermati kalau piranti yang sudah di­-upgrade ke iOS 6. 1. 3 keatas akan tidak dapat untuk ditembus. 


Instruksi 

Cara Awal : Memakai iOS 6. 1 

1. Nyalakan computer serta pergilah ke monitor Emergency Call. 

2. Tahanlah tombol daya cukup lama untuk menghadirkan slide screen untuk mematikan iDevice Kamu. 

Saat penampilan power off slide screen nampak, tekan Cancel. 

4. Kerjakan panggilan darurat tiga nomer, seperti 112, 911, tanpa ada membiarkan panggilan itu tersambung. Tekanlah tombol end sebelumnya panggilan itu tersambung. Hal semacam ini begitu utama, bila Kamu membiarkan panggilan itu tersambung, Kamu bakal menarik perhatian yg tidak utama. 

5. Buat iPhone Kamu dalam model Standby dengan menghimpit tombol daya. 

6. Nyalakan monitor iPhone Kamu kembali dengan menghimpit tombol daya. 

7. Tekanlah tombol daya kurang lebih 3 detik, tekan tombol Emergency Call selekasnya sebelumnya telephone menghadirkan power off slide screen. Langkah ini membutuhkan sedikit latihan supaya Kamu bisa mengerjakannya dengan benar. Bila Kamu kembali pada monitor hitam, Kamu mungkin saja menghimpit tombol daya sedikit sangat lama atau timing Kamu kurang pas. Tetaplah tahan tombol daya. 

8. Masihlah menahan tombol daya, pergilah ke telephone Kamu untuk lihat kontak serta kisah panggilan. Kamu tak dapat lakukan beberapa hal pada model ini, yang dapat Kamu kerjakan yaitu : 

Bikin panggilan 

Lihat kisah panggilan 

Lihat serta mengedit kontak 

9. Coba trick ini bila Kamu tidak mau selalu menghimpit tombol daya saat Kamu tengah mengutak-atik telephone Kamu : Ambilah satu screenshot serempak ketika Kamu melepas jari Kamu dari tombol daya. Kerjakan ini lewat cara menghimpit tombol Home, serta Kamu bakal mendengar nada shutter. 



Cara Ke-2 : Memakai iPhone Dengan iOS 6. 1. 3 

1. Nyalakan iPhone Kamu dengan menghimpit tombol daya. 

2. Sebelumnya Kamu pergi ke monitor passcode, tekan tombol home untuk aktifkan perintah Voice dial 

3. Katakan perintah, sejenis ‘Dial 123’ 

4. Selekasnya sesudah telephone Kamu mulai lakukan panggilan, cabutlah kartu SIM dengan cara cepat pada segi kanan telephone. Kamu dapat lakukan ini dengan penjepit kertas. 

5. Kamu dapat terhubung kontak serta gambar telephone, bila Kamu menginginkannya. Lantaran kartu SIM dicabut, Kamu tak dapat lakukan panggilan, namun Kamu dapat lihat gambar (lewat cara memberikan gambar pada kontak) serta melihat-lihat kontak tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar